??

Kupejamkan mataku kepada semua hal baru yang melintas di depan hidupku. Aku takut, jikaku tersesat. Tapi aku juga takut terpengaruh jika kubuka mata ini. Sungguh sebenarnya aku mencintai Tuhanku. Aku sungguh ingin selalu bersujud pada-Nya. Tapi, kenapa walau kupejamkan mataku, setan selalu menggerogoti imanku.

Aku marah ketika seseorang menyamakan Tuhanku dengan makhluk. Saat menyamakan sikap ketika menghadap-Nya, dengan sikap saat menghadap suatu makhluk. Aku benci itu. Tapi, aku juga sangat sulit untuk benar-benar focus ketika menghadap-Nya. Rasa malasku mengalahkan segalanya.

Sungguh! Aku mencintai-Nya, Demi Tuhan! Aku mencintai-Nya. Tapi kenapa aku begitu sulit untuk menghadap-Nya.

Apakah aku munafik????

 

@FISIP4

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

