A World

            Semua berawal dengan sebuah mimpi yang tak diinginkan oleh semua orang. Membuatnya terbangun dan membangun dunianya sendiri, tak pernah dipercaya oleh semua orang yang dikatakan sebagai orang berpijak pada bumi. Dia melesat terbang jauh, meski dengan satu sayapnya. Tak mengenal kepastian, menjadikan sesuatu yang tak dimilikinya ada dan nyata untuk dia sentuh, dan rasakan. Tak pernah pedulikan tentang apapun sebutan untuk dirinya. Yang diyakininya hanya satu, bahwa suatu saat dunianya yang hanya ada untuk dirinya akan berpindah ke dalam dunia nyata. Dia masih bisa memijakkkan kakinya ke tanah, namun dia lebih menyukai dunianya di atas awan. Kedamaian dan dukungan selalu dia dapatkan ketika di atas awan. Di balik kebahagiaan yang tiada kata untuk menghentikannya, dia bersandar. Menciptakan segala sesuatu yang ia rasa kurang dalam hidupnya di atas tanah.

            Orang mulai datang sedikit demi sedikit ke atas awan, sama sepertinya. HANYA DENGAN SATU SAYAP!! Membangun dunia yang jauh dari kata SAKIT!! USAHA dan KEBAHAGIAAN adalah dasar dari dunia itu.

            Keyakinan yang telah mengakar, tak akan mudah untuk memenuhi godaan yang berlawan dengan keyakinan itu. Berpikiran positif terhadap apa yang tertanam dalam benak dan dengan Tangan Tuhan, Tuhan menjaganya dalam segala apa yang ia pikirkan.

            Baginya hanya satu yang pasti “TUHAN ITU ADA! DAN AKAN MENDENGARKANNYA!” hanya itu yang pasti baginya. Selain itu, menurutnya tak ada yang pasti.

Sampai di situkah kehidupannya?? TIDAK!! Dia tetap manusia yang berpijak pada awan, dan apa yang terjadi?

Tuhan menyayanginya dan merasa cukup oleh bukti yang selam ini dia tunjukkan, Dia turunkan dunia awan itu ke permukaan dunia nyata , Bumi. Betapa senang dia melihat impiannya tersentuh dengan dua tangannya yang nyata. Bukan oleh dua tangan benaknya.

            Dia selalu mengatakan, “Aku mencintai Sastra karena Sastra memberikan kesempatan duniaku untuk menjadi nyata dan benar.”

Advertisements

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s