This is Me

Entah sebuah keegoisan atau sebuah keyakinan yang mendarah daging. Setiap kali ada yang mulai mencoba meruntuhkan niat atau bahkan mengingatkan untuk mimpi tak terlalu tinggi. Aku benar-benar membenci kata-kata itu. Kenapa aku harus tak bermimpi tinggi ketika aku memiliki peluang untuk menggapai mimpi itu? Ketika aku memiliki niatan untuk selalu berusaha untuk menggapainya? Ketika Allah memberikan aku petunjuk untuk mewujudkannya??!

Kalau versi kemarahanku, yaaa.. kalau kalian takut bermimpi tinggi, ya sudah jangan pernah memiliki mimpi yang tinggi. Atau kalian memang memiliki mimpi yang pasti terwujud karena mimpi itu tak tinggi. Ya sudah jangan pengaruhi orang lain. Hidup yang kalian rencanakan beda dengan hidup yang saya rencanakan. Kalau nanti memang anda hanya menjadi bagian dari mimpi anda yang tak tinggi itu lebih cepat daripada saya, itu memang takdir. Karena mimpi saya lebih berharga, harus lebih banyak usaha untuk menggapainya. Jadi nikmati aja mimpi kalian, jangan pedulikan mimpi orang lain.

Kalau versi bijaknya sii yaaa… ya sudahlah biarakan mereka berbicara apapun yang mereka inginkan, jadikan motivasi aja. Lakukan segala usaha keras untuk menggapai mimpi yang ada dalam benak anda. Jangan pedulikan apa yang mereka katakan. Karena kita tak bisa menebak apa tujuan mereka mengucapkan semua itu. Dan hanya ada 2 tujuan kalau, mau memotivasi atau mau menjatuhkan. Hanya itu. Namun positif thinking walau ternyata mereka ingin menjatuhkan anda karena pikiran positif itu akan lebih menghindarkan anda dari penyakit jantung dan darah tinggi yang diresikokan timbul. Jangan sampai penyakit itu datang ketika anda belum sempat wujudkan mimpi anda. Mereka akan sangat bahagia mendengar ketika anda meninggal sebelum mimpi anda terwujud, terlebih anda meninggal karena pikiran ketakutan anda sendiri.

Jadi marilah kita santai dalam menghadapi sesuatu, take it easy aja. Allah pasti bantu kok. Anggap aja dengan begitu mereka memberikan kita kata-kata “COBA BUKTIKAN APA YANG KAU KATAKAN!”

SEMANGAT!

VOA MENUNGGU ANDA!!

@Homesweethome

October 27th, 2012 03:22 pm

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

