Tolooooong… (Kepada Orang yang Salah)

  Rasanya ingin menangis ketika barang yang kita sayang itu yang bisanya kita tak berani berlaku kasar dengannya, kita titipin ke orang dan dengan tanpa rasa bersalahnya orang itu berlaku kasar kepadanya. Ooohhh… keringat dingin, pengen marah, pengen nangis. Memang iya kita saat itu meminta tolong untuk melindungi barang milik kita itu. Tapi, karena salah orang alias bukan professional yang biasanya memang ahli dalam menangani barang seperti milik kita itu. Melainkan pekerjaan sejenis namun lebih kepada barang yang bisa ditangani dengan cara yang kasar. WTF rasanya, tapi syukurnya barang kita tak menunjukkan adanya reaksi kerusakan. Atau jangan-jangan belum menunjukkan??? Oh jangaaannn!! T.T

Memang cukup sekali ini saja saya salah jalan, sesungguhnya memang tentang kesalahan itu saya telah diberi tahu oleh Tuhan. Namun, bodohnya bisikan itu tak saya dengarkan. Karena saat itu saya berpikir bahwa ini tak kan diperlakukan sekeras itu. Oh tidak lagi!

Setelah semua kekerasan itu, saya diberi tawaran untuk melindungi barang saya itu dengan sesuatu yang BUKAN UNTUK BARANG SAYA INI! Memang sama-sama pelindung, namun itu bukanlah pelindung khusus yang minim kerusakan seperti yang saya inginkan. Rasa sungkan yang hinggap harus saya tepis. Sebagai orang komunikasi, saya seharusnya mampu menolak. Namun rasa kemanusiaan saya tak berkata demikian. Dalam hati saya, yang penting jangan sampai lagi dia barang saya tersakiti. Apalagi ditangani dengan cara kasar seperti itu. Tidak ya Allah…

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

