Tweet Saya dibales sama Aiman Witjaksono

Setelah Iqbal kurniadi meretweet pesan saya, sekarang Aiman witjaksono membalas tweet saya untuknya dan kata-kata sederhana itu membuat saya bersemangat untuk terus berjuang dan semoga saya benar-benar mempunyai “Semangatnya dahsyat” seperti kata kak Aiman witjaksono. subhanallah benar-benar bahagia rasanya, dan berasa saya memang ditakdirkan untuk menjadi junior mereka, dan mereka jadi senior saya. Dan saya selalu optimis saya akan sukses dan profesional seperti mereka.
Terima kasih kakak.from aiman

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

