January 18th, 2013 (You are Mine)

Benar-benar merasa bodoh ketika aku melihatmu lalu kusebut namamu. Ku elu-elukan sosokmu yang tak pernah melihatku, bahkan mungkin tak pernah menganggapku ada ataupun hidup. Tak pernah sedikitpun mendengarkanku, bahkan ingin mendengar. Memang sesaat yang lalu kusadari jika kau terlalu sempurna untukku, dan aku mungkin akan menjadi buta akan cahaya yang kau bawa. Namun hatiku, menolak untuk menghapusmu begitu saja. Hatiku membenci diriku, pikiranku, logikaku yang telah mulai terang-terangan menggantimu. Aku mencoba bertahan dengan keyakinanku, memang tak ada gunanya lagi aku selalu menatapmu, sebut namamu, walau dengan sakit aku mulai tahu diri. Siapa aku? Kamu?

06112012722

Hatiku tertawa, ketika pikiranku mulai sekarat dan menjadi sangat sakit. Hatiku tertawa ketika logikaku mulai menangis. Dan dia kembali tertawa ketika diriku menyebut namamu lagi. Kenapa jadi selemah ini? Kenapa semua terasa pahit dan tak ada jalan? Kenapa semua senyum itu hilang? Kenapa?

Dulu, aku selalu menatapmu dan aku tersenyum walau merasa bodoh dan kau tak membalasnya. Dulu aku selalu memanggil namamu, dan aku bahagia walau kau tak pernah mendengarnya. Dulu aku selalu elu-elukan namamu dan aku merasa tenang walau kau tak tahu itu. Kau tak tahu, kau tak tahu dan kau tak pernah ingin tahu.

Hatiku mulai bersahabat, ketika aku mengaku kalah. Dia mulai membuatku kembali terbang, dan masuk ke dalam duniaku, kembali ke dalam duniaku. Dunia dengan mimpi-mimpiku sendiri, dunia dimana kau bisa menjadi milikku, dan menyayangiku. Dunia yang tak pernah membuatku sakit. Walau sisi sadarku selalu dan selalu ingatkan aku bahwa suatu saat dunia itu akan membunuhku dengan sakit yang lebih sakit ketika coba kuhapuskanmu.

Aku tak peduli lagi, aku mulai mengukir dan menulis ceritaku dalam dunia itu. Dimana kau ada untukku, menyayangiku, dan selalu memelukku. Tersenyum padaku, menatapku, dan mendengar semua cakapku.

Aku tak peduli dengan apapun yang orang katakan, setidaknya aku mampu memilikimu dalam duniaku.

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

