Feb, 24th 2013

Terlalu kekanak-kanakankah ketika saya ingin menangis di usia saya yang sudah 18 hanya karena akan kembali ke kosan? tapi memang inilah rasa ketidaknyamanan yang saya rasakan. Ini bukan spoiler tentang kosan saya, karena kosan saya tak ada salah apapun kepada saya. Dari semua anggota keluarga kos semua orang yang baik, jadi tak ada alasan saya tak ingin kos karena faktor eksternal seperti pihak kos. Namun saya memastikan semua itu dari dalam diri saya, saya sepertinya bukanlah orang yang mandiri. Saya terlalu nyaman dengan keberadaan orang tua juga keluarga saya sebelumnya di samping saya. Seringkali saya menulis tentang sesuatu yang memotivasi, namun saya sendiri tak boisa termotivasi layaknya tulisan saya. Terkadang semua itu membuat saya merasa takut jika nanti tak ada yang tak percaya lagi dengan apa yang saya bagikan. Namun memang, hati itu tak bisa dipaksakan namun tetap saja berasa tak enak.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh para motivator. Saya yakin tak semua dari omongan mereka mampu mereka jalani dengan baik layaknya mereka ngomong.

Just wanna Cry.

 

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

