Who is My First L?

14102012523Tumbuh seiring perjalanan waktu, ditemani matahari, bintang dan rembulan. Tersenyum ketika mereka terlihat tersenyum. Menikmati peluk hangat sinarnya, dan harus terhenti ketika ada sosok yang menyapanya. Berbicara, tertawa, dan saling berbagi dengan sosok baru itu. Tanpa tahu siapa dia sebenarnya? Dia adalah teman pertama yang gadis itu miliki.

Waktu pun berlalu, gadis itu mendengar cinta pertama dari banyak hati. Bahwa cinta pertama tak akan terlupa, bahwa cinta pertama selamanya akan membekas, dia tersenyum dan bertanya pada hatinya, benarkah teman pertamanya adalah cinta pertama itu. Dia berlalu, dan kembali bertemu dengan sosok lain.

Tercengang, dan ingin tahu siapa dia? Sosok itu tersenyum dan kembali gadis itu dapatkan kebaikan. Hanya berbeda, gadis ini tak peduli tentang siapa yang dipikirkan pria baru ini. Gadis ini terus berjalan, mencari tahu siapa sosoknya. Mencoba melihat setiap apa yang dilakukan pria itu. Dia terhenti, seorang gadis sama sepertinya memeluk pria itu. Pria itu tersenyum dan tertawa bersamanya. Dan kini dia benar-benar terhenti, meski masih berusaha untuk berjalan lagi.

Kembali waktu berlalu, gadis itu berjalan. Dan tak tahu apa yang harus dilakukannya. Seperti hanya mengikuti angin yang tak tentu arahnya. Gadis itu bertemu dengan pria kedua itu lagi, masih dengan gadis yang sama. Perjalanan panjang itu tak sia-sia, gadis itu tersenyum. Dia tak tahu pasti apa yang dirasakannya, apakah bahagia ataukah luka? Namun dia terus mengikuti mereka berdua, bukan mereka berdua sebenarnya. Hanya untuk pria itu. Dia tak peduli lagi bagaimana pria itu melihatnya. Dia hanya ingin pria itu terus tersenyum, walau bukan untuknya. Namun tak selamanya dia menjadi bodoh seperti itu. Ketika kesadarannya kembali, dia ingin marah, dia inginkan pria itu. Dan dia selalu membenci dirinya ketika tersadar. Bukan untuk perasaannya yang selama ini bodoh, namun ketika dirinya sendiri merindukan pria itu. Karena tak seharusnya itu yang terjadi.

Terulang dimana saat dia mendengar tentang cinta pertama, siapakan cinta pertamanya? Pria yang pertama ada? Atau yang dirindukannya hingga saat ini? Dia tak peduli dengan pertanyaan itu. yang dia tahu, kini dia merasa hancur dan merindukan sosok yang tak seharusnya ia rindukan.

 

Friday April 26, 2013

11:03 am

Advertisements

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s