Train – Name (Part 4)

name-tagAku bersyukur bisa membeli makanan, setidaknya harus ada yang disyukuri untuk hari ini. Memori hilang, tak sarapan dan minum sedikitpun, hari yang mendung, hampir tertinggal kereta, berdiri di kereta, tak mendapatkan berita yang tepat dan kuinginkan, semua itu membuat hari ini penuh dengan 99 persen umpatan dariku. Dan aku harus bersyukur setidaknya untuk sepersen sisanya. Aku berjalan pulang dengan masih menggenggam burger makan siang serta sarapanku, ya aku membeli dua buah burger. Aku memakannya satu saat aku duduk di taman sesaat setelah aku membelinya. Dan aku berencana memakan sisanya di kereta. Karena memang kurasa tak akan ada yang bisa kulakukan, aku tak membawa tabletku dan memori kamera yang kubawa saat ini tak memiliki kapasitas sebesar yang biasanya. Jadi hanya ada sedikit momen hari ini, dan makan adalah rencana yang lumayan menghibur saat harus berdiam di kereta.

Aku bersyukur untuk yang kedua kalinya karena kereta sepi saat itu, aku bisa duduk dan memakan burgerku. Dan kembali aku satu kereta dengan pustakawan itu. Sepertinya dia memang penggemar game, dia menghabiskan waktu hingga tiba di stasiun dengan memainkan berbagai game yang ada di tabletnya. Kurasa dia lupa melepas nametagnya. Jadi memang benar dia seorang pustakawan, dan bernama Evan Jefferson.

To be continued..

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

