Train – Real (Part 12)

dibujo-colorear-2-princess-waking-upHari ini sepertinya akan menjadi awal musim gugur. Angin mulai bertiup lumayan dingin. Pagi ini aku benar-benar berdoa agar mimpiku tak menjadi nyata. Sungguh mimpi terburuk untuk menyambut musim gugur.

Aku berjalan dengan waspada, membeli tiket dengan waspada, menunggu kereta dengan waspada, dan menatap Evan yang duduk di seberang dengan penasaran sedikit rasa takut dan sedikit aneh untukku. Dan aku merasa aku yang aneh. Tak ada yang berubah, sepertinya aku yang berubah. Berubah menjadi sosok paranoid yang aneh.

Aku tetap waspada, saat John mulai mengomel saat kereta berangkat dan kami berangkat. Begitupun ketika kereta membawa kami pulang, aku lebih waspada dari saat kami berangkat. Namun tak terjadi apapun, aku bersyukur. Sungguh sangat bersyukur ketika aku turun dari kereta dan tak terjadi apapun. Aku mencoba sadar bahwa ini memang nyata. Aku berdiri dan kupejamkan mataku dan aku mulai mengingat segalanya, Evan yang normal, senyum normal, tak tertawa atau menertawaiku. Tuhan aku bersyukur padaMu. Terima kasih Tuhan, aku MencintaiMu. Belum selesai aku bersyukur, seseorang menepuk pundakku dari belakang. Kubuka mataku, dan Evan. Dia berjalan, tersenyum dan menatapku. Dia melambaikan tangannya sambil terus berjalan dan tersenyum. Padaku. Apa? Padaku? Aku menatap ke belakang. Tak ada yang lain, apakah dia tersenyum padaku? Lagi dan lagi? Apakah dia melambaikan tangannya padaku? Aku tersadar, dan tersenyum padanya. Juga melambaikan tanganku. Dan ini bukan mimpiku lagi, ini nyata.

To be continue..

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

