Train – Cold (Part 15)

fluMemang benar, tanpa peralatan musim dingin yang lengkap itu berbahaya. Aku sakit, dan ibuku tak mengijinkanku untuk pergi. Oh sial, bagaimana kalau seandainya hari ini aku dapatkan berita seperti kemarin? Oh God, no! Don’t, You should wait me to let something great happen.

            Kepalaku sedikit pening, badanku demam. Dan semua itu terjadi hanya karena hal sepele seperti itu, oh. Aku terus berpikir dan menggerutu bagaimana kalau memang hari ini terjadi peristiwa mengesankan? Bagaimana? Aku terus mengubah channel televise, tapi berita yang tayang adalah berita ulasan akan peristiwa kemarin. Benarkah? Tak ada peristiwa bagus yang terjadi hari ini?

            Ibuku mengambil remote televise yang beberapa jam ini menemaniku, aku tahu mata ibu menyuruhku untuk tidur. Dengan malas aku berjalan menuju kamar tidurku, dan mencoba memejamkan mata. Aku lihat ipodku, sepertinya sedikit menghibur jika aku menjadikannya teman.

            Entah angin apa yang membuatku memutar lagu selembut ini, Christina perri thousand years. Evan, apa yang dilakukannya saat ini? Apakah dia sedang duduk seperti beberapa bulan yang lalu ketika aku berkunjung ke perpustakaan kota? Atau sedang menikmati istirahat makan siangnya? Atau sedang meminum segelas air? Ah, apa yang aku pikirkan? Ataukah apakah saat ini dia terbesit oleh bayanganku? Sedikit saja? Oh God. Setidaknya apakah dia mengingat apa yang dilakukannya semalam? Karena sampai saat ini aku masih mengingat saat itu.

 

To be continue..

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

