ALIEN

The.Hobbit.An.Unexpected.Journey.2012.720p.BRrip.x264.GAZ.YIFY.mp4_007083246

Okay, I blame you! I will blame you sir! Why? Why? Today is too much, I love Legolas, Aragorn, Kili, Fili, Thranduil, and Thorin! No! Big no! Alien, you ruin my mind in second! I’m watching The Hobbit and The Lord of The Rings marathon. I spent more than 12 hours think about this movie and the journey, live in middle earth, in peace. But you ruin that 12 hours in seconds. I hate you Alien. No, not really. Oh God, how lucky she is. Fuck, I’m envy of her.

Look at you, your perfection. Oh my God, I don’t know. You’re handsome, soooo much! God! You make me breathless. Oh Mom, I want him.

Okay, Aku mencoba menangkap udara di depanku. Bernafas, tak semudah satu menit yang lalu. Sebelum namamu mengganggu malamku. Oh terlalu banyak, terlalu banyak untuk hari ini. Aku telah melarikan diri satu hari ini, dan kau dengan mudah menangkapku. Membuatku lupa dengan kekaguman akan Erebor, naga, dan perjalanan panjang menuju pegunungan sunyi.

12 jam, 12 jam Alien aku mencoba melarikan diri dari pikiran akan kau. Dan ketika kau menyebutku gila, maka hilanglah semua petualanganku. Sia-sia. Benakku tak lagi tertuju pada hijaunya Shire, tak lagi tertawa akan lelucon Gandalf, tetapi tertawa, bahagia, dan terkejut dengan ucapan gilamu. Alien, please aku menyukaimu. Sangat-sangat menyukaimu.

Lihatlah, kau begitu sempurna. Oh Tuhan! bahkan aku tak tenang ketika menuliskan ini. kemeja putih dan sweater biru, fine, God! Kau sempurna. Aku tak tahu apa yang akan kukatakan ketika teman-teman gilaku berada di sini. Ah. You’re so handsome as fuck!

Dan lihatlah bagaimana kau menyisir rambutmu? Haha. masih jelas diingatanku, kau pernah menyisir rambutmu di hadapanku. Dan saat itu aku tertawa, oh Tuhan. Aku gila, benar-benar gila. Dia benar, aku gila.
Satu kalimat Tuhan! satu kalimat darinya, dan mampu menghapus semua memori yang telah tertata rapi dari hari ini.

Oh Gandalf! Bawa aku kembali ke dunia tengah. Please.

Oh Alien, bisakah kau berhenti menjadi terlalu sempurna? Kau tau bukan aku telah mengatakannya padamu, yah walau kau menganggapnya tak lebih serius dari 9gag. Dan bagaimana kau mengatakan “Aku tidak sempurna, itulah kenapa aku tahu kau hanya bercanda.”

Sungguh, berhentilah menjadi seseorang dengan kharisma Aragorn, fisik Legolas, dan pemikiran Lord Elrond. Seharusnya jika ini hanya milikku, kau tak bisa membiarkanku berimajinasi memilikimu. Dan jangan menjadi terlalu sempurna!

Berhentilah menjadi lucu, berhentilah menjadi sangat tampan, berhentilah menjadi cerdik, berhentilah menyukai the lord of the rings, berhentilah menyukai langit, berhentilah memiliki mimpi yang sama denganku, berhentilah menjadi orang yang bersedia memperbaiki grammarku, dan menghilanglah dari muka bumi ini.

Tidak! Aku hanya bercanda, jangan pergi kemanapun. Namamu sudah terlanjur “Alien”, takdirmu adalah untuk mengganggu kehidupan bumi 😛

Oh yeah, dan berhentilah menjadi miliknya. Untuk ini aku serius 😛 You have a long distance relationship, earth and hell? I hate her, I wish she will die soon. And sleeping in the worst hell. Then I will have you, foreva! Hahahah

Kau tahu? Aku adalah Gollum, dan kau adalah sang cincin, dan dia adalah Bilbo Baggins. Dia mencurimu dariku. Dan kau tahu? Bilbo Baggins memberikan jalan untuk menghancurkanmu di Gunung Doom. Jadi sebaiknya tetaplah bersamaku, my precious!

Dan dengan adanya tulisan ini, kau membuatku percaya bahwa aku benar-benar gila, brother! 😛 God bless you. I miss you, your voice, your face, and your texts. 😛 See you, and I wish your girlfriend die soon. Whoops! hahahaha

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

