Membunuhmu

image

Usai, kuusaikan tangisku
Aku berhenti menyebut diriku lemah karena cinta
Sudah selesai kutukan bodoh untuk diriku sendiri
Aku akan membunuhmu, kau muka dua

Aku pernah membenci apapun yang menyakitimu
Tapi kini aku yang akan menjadi malaikat kematianmu
Dan oh sayangku, jangan berharap kau akan mati di atas ranjang hangat dengan senyuman calon penghuni surga
Karena aku bukan si bodoh Juliet

Tapi aku anak didik Hannibal Lecter
Aku anak angkat John Kramer
Dan adik dari Amy Dunn

Jika kau menusukku dengan pisau tajam
Aku akan mengulitimu dengan senjata yang lebih kecil
Jika kau membunuhku dalam hitungan menit
Aku akan membunuhmu secara perlahan
Tak langsung merusak hatimu tapi akan kuambil setiap inchi tubuhmu
Perlahan
Dan akan kujadikan makan siang labrador kesayanganku

Lukaku akan sembuh ketika melihatmu berdarah
Waktu yang kubuang untuk tangisku akan terbayar dengan tangismu
Kesedihanku akan hilang ketika aku menyiksamu
Lelah hatiku akan berlalu ketika mendengar kau memohon untuk mati

Oh honey, aku akan menari di atas kulitmu yang mengelupas
Sayang, aku akan bernyanyi dengan tangisanmu sebagai instrumen
Dan oh, aku akan memotong tulangmu dan memukul kepala bodohmu dengannya

Sayang, tenanglah
Hentikan tangismu
Aku tak sekejam itu, aku akan menyembuhkan lukamu
Mungkin dengan menambahkan cairan asam di atasnya?
Ataukah sedikit membakarnya?
Aku berikan kau kebebasan untuk memilih karena aku mencintaimu

Jangan salah sangka
Bukan karena aku seorang sadis aku membunuhmu perlahan
Tapi lagi, karena aku mencintaimu
Seperti yang mereka katakan aku akan mendampingi lelakiku hingga dia mati
Dan aku tak ingin kau pergi dengan segera
Setidaknya kau mengikuti permainanku sebelum kau berjumpa dengan Yang Kuasa
Kau yang memintanya

Telah kukatakan padamu, jangan pernah bermain denganku
Karena aku bukan tokoh wanita drama Korea
Aku perwujudan dari separuh iblis
Dan kau telah tahu itu

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

2 thoughts on “Membunuhmu”

Leave a Reply

