Sumur

Mencintaimu bagaikan masuk ke dalam sumur

Sepaket janji ketenangan dari manusia lain

Tapi juga godaan kematian, sendiri, dan gelap

Dan aku telah tidur dalam sumur itu, untuk waktu yang lama
Sayang, aku terganggu

Bahkan setelah 5 purnama aku masih tak tahu apakah kau air? Gelap? Malam? Udara? Sumur? Atau sepi?

Aku bertemu dengan adrenalin saat aku memilih untuk jatuh ke dalam sumur

Aku bahagia, tertawa, bahkan terlihat gila

Tapi saat itu juga aku curiga akan ada hal yang salah

Karena aku jarang sekali membuat hatiku bahagia
Beberapa hari kemudian aku mendengar gema

Apakah itu kau?

Lalu, apakah kau manusia?

Lalu mengapa kau memintaku masuk ke dalam sumur?

Apakah kau ingin mengurungku?

Apakah kau ingin aku tak tahu bahwa kau sedang mencari korban lain?

Apakah kau ingin menumpulkanku dan membuatku gila?
Aku curiga padamu

Karena aku telah masuk dalan sumur

Sendiri

Tapi dimanakah kau?

Apakah kau memang benar sendiri?

Sepertiku?

Apakah kau telah di sini namun aku terlalu buta?

Atau kau memang hanya datang saat kau ingin bercinta melalui gema?

 

-F-

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

Leave a Reply

