Kita

img_20160711_100819.jpg

Sudah begitu lama aku mengutuk cinta

Tentang sebuah rasa yang ketika kuingat tak memungkinkau untuk terlelap

Begitu banyak alasan untuk tak bersahabat dengan cinta

Mulai dari pemikiran bodoh, hingga alasan tinggi ideologi

Aku begitu bangga ketika aku memanfaatkan otakku sepenuhnya

Menjadi jahat dan membuang semua pendapat dari hati

Menolak semua hati yang diberikan untukku

Namun layaknya kata pujangga

Aku tetap luluh oleh cinta

Semua berbeda ketika dia katakan aku kekasihnya

Layaknya manusia yang menatap matahari terbit dari barat

Kiamat?

Atau fenomena langka?

Aku yang selalu mengutuk pria

Kini aku tidur dalam pelukan seorang pria

Memohon kepada Tuhan untuk membuatku di sini

Dalam peluknya, selalu di sini

Dia berbeda

Namun aku juga melihat diriku sendiri ketika aku menatapnya

Dia seorang pelukis dan aku selalu tersenyum untuk kanvasnya

Dia tahu aku gila, aku juga tahu dia gila

Dan menjadi gila adalah kata lain dari “kita”

Dan,

Sebuah tanda di atas mata, kita sama-sama memilikinya

Aku tak pernah jatuh sedalam ini

Aku tak pernah seegois ini

Menginginkan seorang anak manusia hanya untukku

Mengutuk segala sesuatu yang mencoba menyentuhnya

Aku tak pernah ada dalam posisi ini

Percaya pada angin dan menitipkan salamku untuknya

Bersahabat dengan jarak dan waktu

Memeluk kesabaran ketika dia sedang bersama dunianya

Karena aku tahu dia akan selalu pulang saat malam tiba

Saat mereka mulai melupakan dunia dan membangun dunia

Saat itulah kami bersama

Saat itulah menjadi alasan mengapa kami mencintai malam

Aku sangat jatuh cinta

Walau aku masih enggan dengan drama cinta

Karena aku telah memiliki dramaku sendiri

Karena aku menemukan duniaku di tengah malam yang sunyi

Karena dia datang saat Tuhan begitu dekat dengan manusia

Note : another cheesy words (Hahahaha). I don’t care, I am falling in love!

 

-F-

Published by

nadhirulmaghfiroh

Hi, I'm me. Who am I? Read me. :P

2 thoughts on “Kita”

  1. Ah, udah. Langit jadi mamang2 proyek sekarang, dia minder kak, jijik2 indahnya jadi milik tulisanmu sepenuhnya wkwkwk. Ga nyangka kak haha kiwwww ah kiwwwww #gppALAY

Leave a Reply

